Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Buat Khloe dan Kylie Jenner Ingin Punya Banyak Anak

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian kini tengah menantikan anak keempatnya yang tengah dikandung oleh seorang ibu pengganti. Seiring dengan penantian tersebut, Kylie Jenner dan Khloe Kardashian pun ingin kembali merasakan hamil dan memiliki banyak anak.

"Kim akan punya bayi lagi tahun ini (dan) sangat memengaruhi saudara perempuannya yang lain dan berencana memiliki bayi mereka sendiri," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News.

Selain karena Kim Kardashian, alasan lain mengapa Kylie dan Khloe kembali berpikir untuk mengandung adalah karena ingin memiliki anak seumuran. "Mereka semua suka hamil di saat yang sama dan ingin semua anak-anak memiliki usia seumuran," lanjutnya.

Tak hanya sampai di situ, Kim Kardashian, Khoe dan Kylie Jenner juga memiliki impian untuk membuat 'kembar tiga' sepanjang waktu, di mana hjulukan tersebut sudah dusematkan untuk Chicago West, Stormi Webster dam True Thompson, yang lahir berdekatan.

Rencana Kylie Jenner

Seiring dengan hal di atas, wacana soal keinginan Kylie Jenner memiliki anak lagi pun sudah tersebar sejak akhir tahun 2018 lalu.

Rencana Kylie Jenner untuk menambah momongan pun disambut baik oleh Travis Scott. Pelantun 'Antidote' itu merasa sangat senang jika nantinya ia akan memiliki lebih banyak keturunan dengan Kylie.

Meski memiliki rancana untuk menambah momongan, namun Kylie tak ingin terburu-buru untuk mewujudkannya. "Kylie ingin menunggu satu tahun lagi sebelum mulai mencoba untuk mendapatkan anak kedua, dan kali ini dia ingin lebih terencana. Dia tak penah menyangka akan mengandung bayi Stormi," ujar sumber dekat Kylie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.
    Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.

    Khloe Kardashian

What's On Fimela
Loading