Sukses

Entertainment

Tak Ada Liburan Gracia Indri Pilih Menetap di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sebagian selebriti memilih meliburkan diri saat libur Natal dan tahun baru. Namun beda halnya dengan Gracia Indri yang lebih memilih untuk tetap berada di ibu kota Jakarta.

Ada beberapa alasan Gracia Indri memilih untuk tetap di Jakarta, salah satunya karena dirinya memang memiliki pekerjaan yang mengharuskan berada di kota metropolitan itu.

"Kalau liburan sih nggak. Kebetulan aku dapat berkat kerjaan ada program di Jakarta. Jadi aku nggak pergi keluar dari Jakarta," ujar Gracia Indri saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018)

Gracia Indri juga menegaskan untuk sebulan kedepan belum ada rencana untuk menghibur dirinya dengan jalan-jalan keluar Jakarta. Dikarenakan ia masih sibuk dalam urusan pekerjaan di Ibukota.

"Kalau untuk liburan sampai bulan depan saya masih belum ada rencana sih ya mau kemana ya. Selanjutnya nanti dipikirin saja," Tukas Gracia Indri.

Meski begitu, artis kelahiran 1990 ini memiliki keinginan untuk menemui adiknya, Gisel Cindy yang tengah berada di Kanada demi kuliah. Namun ia belum bisa memastikan kapan dirinya akan pergi. "Kalau rencana buat ke tempat adik, secepatnya ya, mudah-mudahan pengin kesana lagi (Kanada)," tutur Gricia Indri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading