Sukses

Entertainment

Cerita Kartika Putri Liburan ke Luar Negeri demi Gengsi

Fimela.com, Jakarta Pemandangan begitu indah menjadi latar belakang sebuah foto Kartika Putri bersama suaminya, Habib Usman Bin Yahya. Alam hijau nan sejuk itu ternyata di bumi Indonesia, bukan di luar negeri.

"MasyaAllah, malu banget sama diri sendiri kalau udah gini," tulis Kartika Putri di laman Instagramnya, kartikaputriworld baru-baru ini.

Kartika Putri sedikit flashback dengan kehidupan masa lalunya. "Dulu pas lagi sibuk sibuknya kerja kayanya aku selalu ngeluh bosen dan capek terus banyak gaya kalau mau liburan harus keluar negri biar apa tau hehe," lanjutnya.

Kartika mengaku bahwa dirinya yang sering memilih pergi ke luar negeri adalah karena gengsi. Juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi seorang artis yang bisa melanglang buana ke penjuru dunia.

"Padahal sebenernya Allah udah kasih di sekeliling aku keindahan ciptaan-Nya yang aku bisa nikmatin dengan mudah tapi karena demi gengsi dan kebutuhan medsos aku kayanya lebih bangga ke tempat yang lebih jauh dan lebih mahal," tutur Kartika Putri.

Mempersulit Diri

Kebanyakan manusia memang sering mempersulit diri karena sebuah gengsi. Dan dari sang suami, Kartika Putri mengaku belajar banyak tentang menghargai an mensyukuri nikmat Tuhan Yang Maha Esa yang ada di sekitar.

"Lagi dan lagi sebenernya aku suka mempersulit diri sendiri hehe. Makasih suami @habibusmanbinyahya udah kasih lihat keindahan puncak ke aku, tapi kita sesekali aja yah kesini biar ga bosen ya sayang, hehehe. ini ga diedit dan udaranya MasyaAllah," tandas Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading