Sukses

News & Entertainment

Vina Ferina Ungkap Pesan Positif dari Film Preman Pensiun

Fimela.com, Jakarta Film Preman Pensiun siap tayang 17 Januari 2019. Sebagai pemain Vina Ferina mengatakan ada pesan positif dari penggalan kisah keluarga yang digambarkan di film produksi MNC Pictures tersebut.

Pesan positif itu sangat ccocok untuk setiap orangtua. Ada baiknya, setiap orangtua memiliki satu visi dalam membesarkan anak yang mulai tumbuh dewasa. Hal itu digambarkan pada sosok Eneng dalam film Preman Pensiun.

"Memang tidak mudah mendidik anak yang sudah gadis, tapi disitu tantangannya. Film ini menggambarkan bagaimana suami dan istri harus duduk saling bicara tentang mendidik seorang anak perempuan," pungkas Vina Ferina.

 

Kepada awak media, pemeran tokoh ceu Esih, Vina Ferina pun memberikan sedikit bocoran tentang cerita keluarga yang menjadi bagian di film Preman Pensiun. Suaminya, kang Mus yang mantan preman jalanan memiliki sikap posesif terhadap anak gadisnya yang mulai mengenal cinta terhadap lawan jenis.

"Ada adegan di film Preman Pensiun saat Eneng itu mulai mengenal lawan jenisnya, jadi ceritanya ada yang naksir. Kang Mus itu selalu curiga terhadap anaknya sendiri, jadi dia (Eneng) nggak nyaman karena ayahnya terlalu protektif," urai Vina Ferina beberapa waktu lalu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bocoran Jalan Cerita Film Preman Pensiun
Artikel Selanjutnya
Tayang 17 Januari 2019, Film Preman Pensiun Penuh Inspirasi