Sukses

Entertainment

Drama The Crowned Clown Mulai Tayang 7 Januari 2019

Fimela.com, Jakarta Salah satu drama Korea paling ditunggu bulan ini, drama The Crowned Clown tayang mulai 7 Januari 2019. The Crowned Clown adalah remake dari film legendaris 2012 Masquerade yang meraup 10 juta penonton bioskop.

Ini bercerita tentang Raja Lee Heon (Yeo Jin Goo) yang berusaha melarikan diri dari mereka yang mencoba mengambil nyawanya. Raja kemudian memutuskan untuk membawa badut Ha Seon (Yeo Jin Goo), ke istana.

The Crowned Clown dibintangi oleh Yeo Jin Goo dan Lee Se Young.Yeo Jin Goo yang memerankan peran Raja Lee Heon dan badut Ha Seon dalam drama membuka tentang kekhawatirannya sebelum mengerjakan drama.

 

“Saya sangat suka film asli yang menjadi dasar drama ini. Karena itu, saya benar-benar khawatir banyak tentang mengambil bagian dalam drama. Saya khawatir apakah benar-benar baik-baik saja untuk mengambil peran dalam produksi ini,” ujarnya dikutip Soompi.com.

Kekuatiran itu membuatnya semakin antusias akting dalam drama The Crowned Clown. "Sebagai seorang aktor, akan mendapatkan kesempatan untuk memainkan dua karakter sekaligus. Sejak itu, saya menjadi antusias untuk peran ini. Karakter-karakter dalam film aslinya sangat memesona, jadi saya ingin memiliki kesempatan untuk mengekspresikannya sendiri. Saya menerima bantuan dari banyak orang sambil mempersiapkan peran ini di lokasi syuting seperti sutradara dan kawan-kawan saya,” jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading