Sukses

Entertainment

Daripada Unggah Foto Kekasih, Herjunot Ali Lebih Senang Mengunggah Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui Herjunot Ali dan Tatjana Saphira sudah cukup lama menjalin hubungan asmara. Namun pria yang akrab Junot itu jarang mengunggah wajah Tatjana di akun Instagram pribadinya.

Mengenai hal tersebut, Junot menjelaskan dirinya memang sengaja tak mau mengunggah semua kebersamaannya dengan sang kekasih di media sosial. Pasalnya dirinya merasa tak ada yang spesial saja.

"Sebenarnya gini, saya ngerasa saya sama kita (awak media) nih sekarang cuma beda posisi aja. Nggak ngerasa ada sesuatu hal yang sepesial kok (untuk diunggah). Cara saya pacaran sama persis sama mas dan mbak pacaran. Kita pergi nonton bioskop jadi menurut saya nggak ada yang spesial juga. Untuk apa itu yang dutunjukkin ke depan ciuman-ciuman ditunjukkin ke depan," ujar Herjunot Ali saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Bagi pria 33 tahun itu, dirinya akan mengunggah sesuatu hal yang baik ke akun Instagram pribadinya. Agar apa yang diunggahnya dapat menjadi inspirasi bagi orang lain.

"Menurut saya kalau ada hal baik yang bisa ditunjukkin sama orang biarkan itu jadi hal baik yang bisa dikonsumsi sama orang, jadi mau siapapun yang deket sama saya atau gimana oh ya lo punya apa yang bagus lo tunjukin bukan dari kitanya tapi dari apa yang bisa lo inspirasikan ke orang bagus lo tunjukin jadi orang bisa liat kita enak," tutur Herjunot Ali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading