Sukses

Entertainment

Sempat Keguguran, Istri Gilang Dirga Kembali Siap Jalani Program Anak

Fimela.com, Jakarta Istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa sempat mengalami keguguran di usia kandungan yang sudah memasuki angka 22 minggu atau sekitar lima bulan. Kini, Gilang Dirga dan Adiezty pun kembali merencanakan untuk kembali memiliki buah hati.

Diakui sang istri, dirinya akan merencanakan program hamil pada awal Januari tahun ini. Keduanya pun siap pergi ke dokter untuk kontrol kesehatan dan lain sebagainya.

"Kita (Aku dan Dirga) rencana awal Januari bulan ini sih mau kontrol lagi ke dokter," ujar Adiezty saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019).

Untuk keberhasilan program tersebut, Adiezty akhirnya melakukan hidup sehat. Tak hanya itu, dirinya akan selalu kontrol ke dokter mengenai kesehatannya.

"Nggak sih ya paling standar lah hidup sehat aja. Kitanya aja. Akunya sih yang ntar deh sekalian ketemu dokter aja gitu," ujar istri Gilang Dirga.

Belum Mau Coba Bayi Tabung

Jika banyak orang yang memilih bayi tabung untuk memiliki keturunan, pasangan yang menikah pada 2016 ini miliki pemikiran yang berbeda. Hal itu dikarenakan menurut Adiezty dirinya tak memiliki masalah kandungan

"Sebenarnya bayi tabung itu untuk orang yang susah kalo kita berdua nggak. Kita nggak ada masalah, dari dulu pengen kembar tapi nggak sampe bayi tabung juga (alami) pengennya didoain sama semua orang," tuturnya Adiezty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading