Sukses

Entertainment

Dikabarkan Akan Menikah dengan Verrell Bramasta, Ini Reaksi Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Natasha Wilona dan Verrell Bramasta belum lama ini liburan ke luar negeri. Kabar tersebut pun diketahui dari foto-foto kebersamaan yang diunggah akun Instagram keduanya.

Melihat kebersamaan keduanya di akun Instagram, tersiar kabar burung yang menyebut Wilona dan Verrel telah melangsungkan pernikahan di luar negeri secara diam-diam. Mendengar hal tersebut, Wilona pun langsung membantahnya.

"Nggak lah, kita disana tuh bener-bener cuma liburan doang. Kita juga bingung setiap kali liburan dibilangnya lamaran, nikah, lamaran, nikah. Pasti nggak se-simple itu lah pasti bakal dipersiapkan lebih matang ya," ujar Natasha Wilona saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Awak media pun langsung menanyakan pada Natasha Wilona, jika bukan menikah apakah dirinya dan Verrell tengah menjalani foto priwed di beberapa tempat di Eropa. Perempuan kelahiran 15 Desember 1998 itu membantah kabar tersebut.

"Nggak juga lah (foto prewed). Soalnya Verrel orangnya perfeksionis, bagi aku juga itu kan momen langka ya satu kali seumur hidup. Seandainya bener tunangan, atau foto prewed kita bakal yang terbaik dan ternthe best," ujarnya.

Usai liburan di beberapa negara di Eropa, Natasha Wilona dan kekasihnya, Verrell sudah berniat untuk liburan lagi. Namun untuk waktu, dirinya belum tahu kapan akan perginya. Lantaran ia harus kembali bekerja.

"Dalam waktu dekat ini sih enggak ya. Kenapa kita kemarin dipuas-puasin banget liburan, biar nanti di Januari kita bisa fokus kerja," tutur Natasha Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading