Sukses

Entertainment

Doa Andhika Pratama di Ulang Tahun Anaknya

Fimela.com, Jakarta Di ulang tahun Nur Amalia Putri atau akrab disapa Amel, putri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty yang ke 14, Andhika mengucap selamat dan juga banyak harapan.

"Happy bdayyyyy kakak Amelku tersayang.. 14 tahun sudah umurmu,"tulis Andhika Pratama di laman Instagramnya, andhiiikapratama baru-baru ini.

Ia berharap doa sebagai orangtua bisa dikabulkan. "Semoga Allah selalu mendengar doa- doa papa dan mama supaya kamu tumbuh jadi anak yang soleha, berhati dan pikiran luas," tutur Andhika.

Andhika dan Ussy juga berharap anaknya tersebut bisa menjadi contoh yang baik bagi adik- adiknya."Jadi pribadi yang bisa jadi contoh baik buat adik-adikmu," imbuh Andhika.

Sebagai orangtua, Andhika mendukung keinginan anak-anaknya, termasuk Amel yang ingin menjadi seorang dokter. "Dan selalu punya semangat buat gapai impianmu jadi dokter," lanjut Andhika Pratama.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andhika Pratama (@andhiiikapratama) on

Pribadi yang Sederhana

Sebaris doa lainnya pun diucapkan oleh Andhika. Ia ingin anaknya bisa menjadi seorang yang berguna bagi agama, keluarga, dan juga lingkungan masyarakat.

"Tetap jadi pribadi yang sederhana, yang pengertian, yang baik dan sabar, dan jadilah orang yang bisa berguna buat agamamu, keluargamu, dan lingkunganmu.. Amin," tandas Andhika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading