Sukses

News & Entertainment

4 Hal Baru yang Dirasakan Pemain Film Horor, DreadOut

Fimela.com, Jakarta Caitlin Helderman dan Susan Sameh bermain dalam film bergenre horor berjudul DreadOut. Film ini menjadi pengalaman pertama buat Caitlin Helderman untuk main film horor.

Caitlin merasakan perbedaan yang cukup signifikan dari film drama yang biasa ia mainkan. Untuk film DreadOut, kekuatan fisik Caitlin Helderman diuji lantaran intensitas action yang cukup tinggi.

"Semua (adegan) sulit sih setiap harinya, yang di kuburan, yang gotong-gotong gitu, terus pakai sling ditabrakin ke tembok, dicelurit-celuritin gitu deh," ujarnya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Beruntung bagi Caitlin, beberapa cast yang juga terlibat di film gubahan Kimo Stamboel itu sudah cukup dikenalnya. Keberadaan Jefri Nichol yang beberapa kali sempat menjadi lawan mainnya dianggapnya cukup membantu dalam proses adaptasi untuk masuk ke karakter Linda yang ia perankan.

"Kalau sama Nichol udah dari dua tahun lalu. Dulunya film percintaan, sekarang film horor jadi lebih gampang yaa. Karena awalnya dari drama terus ke horor jadi kemistrinya udah ada, kalau sebaliknya agak susah kan," paparnya.

Lantas, pengalaman apa yang dirasakan pemain film DreadOut? Berikut 4 hal baru yang dirasakan pemain film horor, DreadOut.

 

1. Ketagihan Main Horor

Caitlin Helderman mengaku sangat menikmati pengalaman main film horor. Meski diuji secara fisik, namun proses produksinya membuat ia merasa ketagihan untuk bermain di film dengan genre serupa. "Nagih, justru pengalaman yang aku nggak bisa lupain. Seru banget," katanya.

 

2. Bangga Sejak Awal

"Jujur aku pertama kali ditawarin ini bangga banget, pas baca skenario, 'owh gokil, ini setnya gimana ya'. Aku casting dulu dan pas casting nggak langsung kepilih, setelah satu bulan dipanggil dan di tes sekali lagi, dua minggu kemudian aku lolos," ujar Susan Sameh.

 

3. Niat Banget

Seperti yang dibayangkan, saat menjalani proses syuting, gadis keturunan Mesir-Chinese itu pun merasa tak salah memperjuangkan karakter Dian yang dipercayakan.

"Ini diluar dugaan aku ya, pas udah ngelakuin, aku jujur bener-bener, 'wah ini sih film keren banget karena niat banget', jadi aku excited banget," tutur Susan.

 

4. Tertantang

"Buat aku ini karakter menantang. Aku sebelumnya berperan sebagai anak brutal, nah pas dapat peran Dian jadi bertolak belakang. Tp ini kan ada coachnya alhamdulillah berjalan dengan lancar," pungkas Susan Sameh.

Loading
Artikel Selanjutnya
Setelah Menjalani Operasi, Sang Kekasih Makin Perhatian dengan Susan Sameh
Artikel Selanjutnya
Cerita Susan Sameh yang Mulai Tak Mengonsumsi Junk Food