Sukses

Entertainment

Ditanya Tentang Ulang Tahun, Julie Estelle Malah Kabur

Fimela.com, Jakarta Julie Estelle tengah berbahagia, pasalnya baru pada tanggal 4 Januari 2019, perempuan berwajah cantik ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30. Dirinya pun sangat bahagia.

Namun sayang saat ditanya mengenai kabar bahagia tersebut serta pencapaian apa saja yang belum ia raih selama ini, perempuan kelahiran Jakarta tersebut enggan menjawab. Bahkan dirinya lebih memilih untuk pergi menjauh dari awak media.

Ada beberapa alasan mengapa dirinya tak mau berbicara mengenai hari ulang tahunnya. Lantaran kala itu, Julie Estelle tengah mempromosikan film terbarunya, Lagi-Lagi Ateng di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Nggak deh nanya (tentang ulang tahun). Kalau mau tentang film aja ya, soalnya ini kan acara film ya," ujar Julie Estelle sambil menjauh dari awak media, saat ditemui pada Minggu (7/1/2019) sore.

Meski tak mau menjawab mengenai hari ulang tahunnya, yang pastinya Julie Estelle ingin kariernya di dunia film jauh lebih baik dan masih banyak Genre yang masih dicapainya.

"Apa ya genrenya, sebetulnya saya terbuka sama semua genre ya. Jadi saya sebagai aktor ingin memerankan tokoh yang karakter beda-beda karena akan memberikan pengalaman yang berbeda-beda dan ruang untuk explorasi lebih luas. Jadi kalau ditanya gak kepikiran jadi jalanin aja apa yang ada," ujar Julie Estelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading