Sukses

Entertainment

Pasang Gambar Masjid, Girlband K-Pop Ini Tuai Kritikan Netizen

Fimela.com, Jakarta Girl group rookie, (G)I-DLE sedang dirundung masalah. Anak asuh Cube Entertainment ini menuai kontroversi saat menjadi pengisi acara di Golden Disc Awards yang digelar 5 dan 6 Januari lalu.

Miyeon dkk saat itu tengah tampil membawakan lagu andalan mereka berjudul LATATA pada acara hari pertama (5/1). Namun yang menyita perhatian justru tampilan visual yang menjadi latar belakang.

Sebuah bangunan menyerupai masjid dijadikan background untuk penampilan (G)I-DLE. Tak ayal banyak netter di luar sana yang mengecam keputusan agensi yang menggunakan tempat ibadah sebagai bagian dari pertunjukan.

Kritikan tak hanya dilayangkan kepada (G)I-DLE dan agensi, tapi juga Golden Disc Awards selaku penyelenggara. Mereka dituntut untuk meminta maaf karena telah menyinggung sebagian orang akibat tayangan tersebut.

Informasi tentang Masjid

Beberapa netter menemukan bahwa tampilan yang digunakan sebagai background di GDA merupakan salah satu masjid megah. Masjid itu bernama Masjid Sheikh Zayed yang berada di Abu Dhabi.

Terlepas dari kontroversi tersebut, Golden Disc Awards tahun ini dirasa kurang memuaskan oleh sebagian fans. Mereka merasa gelaran kali ini masih kalah dengan apa yang mereka suguhkan di tahun-tahun sebelumnya. Bagaimana menurutmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading