Sukses

News & Entertainment

Tips Memantapkan Hati untuk Berhijab dari Dhini Aminarti

Bintang.com, Jakarta Dhini Aminarti mengaku memang sempat kesulitan untuk Istiqomah dalam menggunakan hijab. Namun sudah sejak 22 Januari 2016 hingga kini ia bisa Istiqomah menutup auratnya.

Ada beberapa tips yang dilakukan Dhini untuk bisa Istiqomah dalam hal tersebut, salah satunya adalah selalu menuntut ilmu agama di setiap waktu. Tak hanya itu, pemilihan teman dalam bergaul juga diakui sangat penting.

"Susah untuk Istiqomah itu ya, tapi gimana caranya agar tetap istiqomah ada beberapa cara. Salah satunya adalah jangan pernah bosan kita datang ke majelis ilmu (untuk memperdalam agama islam secara keseluruhan)," ujar Dhini Aminarti saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (6/1/2019).

 

"Kita harus cari teman yang bisa mengingatkan kita satu sama lain. Yang memang gak dipungkiri, teman itu bisa memperkuat kita dan memperlemah kita. Makanya harus saling cari yang bisa saling mengingatkan," tambahnya.

Dan yang terakhir, wanita 35 tahun itu juga mengatakan bahwa harus selalu berdoa agar tetap ada dijalan Tuhan yang Maha Esa, agar dirinya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Berdoa pada Allah diberikan istiqomah untuk terus menggunakan hijab tanpa harus lepas copot hijab ya," tutur Dhini Aminarti.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Dhini Aminarti Istiqomah dalam Berhijab
Artikel Selanjutnya
Dhini Aminarti dan Dimas Seto Pilih Liburan ke Tanah Suci