Sukses

News & Entertainment

Utamakan Sinetron, Felicya Angelista Tunda Rilis Album

Bintang.com, Jakarta Tahun 2019 ini Felicya Angelista lebih memilih fokus di dunia peran saja. Bukan berarti menyudahi kariernya di dunia musik, kekasih Hito Caesar ini lebih memilih menunda. Felicya Angelista pun menegaskan kini album barunya masih dalam proses.

"Nyanyi lagi di postpone (tunda) dulu sih. Sebenarnya masih berjalan, albumnya juga lagi di proses, karena sudah rekaman beberapa lagukan. Tapi enggak bisa maksimal karena lagi fokus di sinetron, itu sih yang sebenarnya disayangkan," tutur Felicya Angelista saat ditemui dikawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/3019).

Fokus di dunia peran selama dua tahun, wanita 24 tahun itu mengaku tak pernah bosan dengan pekerjaannya. Namun jika mulai lelah, ia akan memilih liburan untuk menghilangkan rasa jenuhnya.

 

"Enggak (bosan), enggak sih. Karena lokasinya seru banget jadi gak bosen sama sekali. Sebenarnya karena sudah dua tahun non stop sinetron jadi pengin liburan dulu sih, pengin travelling, habis itu baru mau mulai syuting lagi," tutur Felicya Angelista.

Meski sudah sukses di musik dan sinetron, dirinya ingin sekali memiliki karya lain. Seperti film layar lebar, namun ia tetap menegaskan masih ingin fokus di dunia sinetron.

"Pasti, klo karya yang lain yang mau di coba pasti banyak. Tapi sekarang disyukuri dulu saja sih, fokus ke sinetron dulu saja," ujar Felicya Angelista.

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Hal yang Membuat Shandy Aulia Ketagihan Main Film Horor
Artikel Selanjutnya
4 Tantangan Soleh Solihun di Film Lagi-Lagi Ateng