Sukses

News & Entertainment

Janji Manis Audy Item untuk Iko Uwais

Fimela.com, Jakarta Pasangan Iko Uwais dan Audy Item bisa disebut sebagai pasangan artis yang romantis. Meski kerap menjalani LDR atau hubungan jarak jauh, namun kemesraan tak bisa dilepaskan dari Iko dan Audi.

Pelantun Dibalas dengan Dusta ini sendiri sering mengunggah ketika ia bersama buah hati melakukan panggilan video kala Iko tengah berada di luar negeri karena pekerjaannya.

Dan sebagaimana pasangan yang saling mencinta, Audy dan Iko pun sama-sama berniat untuk terus membina cinta sampai usia tua. Pada satu unggahannya, Audy menuliskan bahwa ia dan suami siap menua bersama.

"Menua bersama," tulis Audy di laman Instagramnya, audyitem baru-baru ini seraya menampakkan fotonya bersama Iko Uwais.

Tentu saja yang dituiskan Audy juga menjadi sebuah doa bagi mereka. Pasangan ini berharap bisa menjalani rumah tangganya dengan baik tanpa adanya masalah yang berarti. Dengan begitu perjalanan cinta mereka hanya akan dipisahkan oleh maut saja.

Jodoh Dunia Akhirat

Banyak netizen pun yang melayangkan tanggapan di bilik komentar. Menurut mereka, pasangan ini sangat serasi. "Wajah dan senyumnya mirip insyaallah jodoh dunia akhirat @audyitem @iko.uwais," ujar akun iyongmardiah_.

Sementara akun titasuswatiningsih mengatakan bahwa dirinya selalu suka dengan pasangan ini. "Seneng lihat pasangan ini @audyitem @iko.uwais, selalu tampil apa adanya dan romantis. Ga dibuat-buat," tukasnya.

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item
  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Film Hollywood yang Dibintangi Iko Uwais
Artikel Selanjutnya
Dipuji Lawan Main, Begini Gaya Iko Uwais di Gala Premier Film Stuber di Amerika