Sukses

Entertainment

Serunya Gisella Anastasia Main Bumper Car Bersama Gempi

Fimela.com, Jakarta Teriakan lucu Gempita Nora Marten ketika bersama ibunya, Gisella Anastasia menaiki bumper car terdengar sangat lucu. Apa yang dirasakannya sepertinya campur aduk antara takut dan antusias.

Bumper car atau juga sering disebut bom bom car merupakan permainan menggunakan mobil-mobilan yang saling bertabrakan. Arena permainan pun hanya terbatas pada satu lingkaran saja.

"Ma, nyetirnya yang bagus. Ma, gak bisa ya," kata Gempi dalam video yang diunggah di laman Instagram gisel_la baru-baru ini.

Gisel dengan masih memegang setir, sementara Gempi yang bergoyang, terhentak karena tabrakan membuat rekaman videonya pun bergoyang. Gisel pun menjawab tudingan Gempi. "Bisa dong," imbuh Gisel.

"Naik bumper car, kalau setahu lidah mama Isel dari zaman dulu “bom bom car” hehehehhee. Lucu sekali nonik suaranya super nyaring dan super seneng," tutur Gisella Anastasia.

Gempi yang Medok

Netizen yang mengisi kolom komentar banyak yang menyoroti suara kecil Gempi yang memiliki aksen medok. Ya, anak Gisel dan Gading Marten ini telah menjadi selebritis kecil dan memiliki penggemar tersendiri.

"Gemeeeeessssshhhhhhh, Gempiiiiiii. Medok bangeeet ngomongnya," tulis sari_tria. "Gemmmmmmm ampun deh lucunya kebangetan hahhhha @gisel_la," sambung akun miaadara16.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading