Sukses

Entertainment

Usai Liburan, Ini Dunia Nyata Marcella Zalianty

Fimela.com, Jakarta Liburan akhir tahun sampai tahun baru telah lewat. Masyarakat pun sudah mulai kembali kepada aktivitasnya. Sebagaimana Marcella Zalianty yang telah keluar dari dunia nan santai ketika liburan.

Menilik dari laman Instagramnya, Marcella dan keluarga terlihat berlibur di luar negeri. Mereka menghabiskan liburan sekaligus sebagai saat untuk meluangkan waktu berkualitas bersama dengan keluarga.

"Kembali ke Tanah Air, langsung anter kiddos pijit, antar mas Taekwondo," tulis Marcella Zalianty di laman Instagramnya, marcella.zalianty baru-baru ini.

Dan sebagai penikmat film, Marcella Zalianty pun berburu film-film bagus untuk ditonton di bioskop. Ia pun memilih satu judul film Indonesia yang tengah tayang di bioskop Tanah Air.

"Dan tentunya langsung movie day out @millymametmovie loved banget film ini," demikian Marcella Zalianty memuji film garapan sutradara Ernest Prakasa tersebut.

Puji Akting Dennis Adhiswara

Film tersebut merupakan spin off dari Ada Apa dengan Cinta?. Film ini dibintangi oleh Dennis Adhiswara, Sissy Priscillia, Julie Estelle, Isyana Sarasvati, Eva Celia Latjuba, dan lainnya.

"@dennisadishwara kamu kereen aktingnya," puji Marcella Zalianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading