Sukses

Entertainment

Pakai Cincin Berlian, Travis Scott Sudah Nikahi Kylie Jenner?

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner baru-baru ini mengunggah foto dirinya sambil menggunakan sebuah cincin berlian besar di jari. Foto tersebut kemudian menimbulkan dugaan, jika ibunda Stormi ini telah menikah secara diam-diam dengan kekasihnya Travis Scott.

Terkait hal tersebut belum ada kepastian, apakah pasangan Kylie dan Travis sudah menikah. Namun sebelumnya, dalam sebuah wawancara, Travis mengatakan bahwa dirinya ingin segera menikahi Kylie.

"Kami akan menikah segera," katanya kepada Rolling Stone dikutip dari laman E!News. "Aku harus bersikap jantan. Aku akan melamarnya dengan cara yang luar biasa," lanjutnya.

Seiring dengan rencana tersebut, Travis Scott sendiri telah menyebut Kylie Jenner dengan panggilan 'Wifey', yang mana hal tersebut menjadi awal pemicu timbulnya pertanyaan apakah keduanya telah resemi menikah.

Awal Kisah Cinta Travis dan Kylie

Awalnya Travis Scott tak pernah menyangka hubungannya dengan Kylie Jenner akan sejauh ini. Di awal-awal hubngannya, Travis pun terus meyakinkan dirinya, akan hubungan dan cinta yang ia miliki untuk perempuan yang telah memberikannya satu anak ini.

"Minggu pertama kamu tak tahu apakah itu nyata atau hanya sesaat. Kemudian minggu kedua kamu seperti, 'Whoa saya mabih berbicara dengannya, dia merespon, saya juga merespon. Kami tak kehabisan sesuatu untuk dibicarakan," kata Travis Scott menggambarkan bagaimana hubungannya dengan Kylie Jenner dimulai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading