Sukses

Entertainment

Keunikan Artika Sari Devi Menurun pada Sang Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika di balik wajahnya yang cantik, ternyata Artika Sari Devi mempunyai kemampuan yang unik. Pasalnya perempuan kelahiran 29 September 1979 ini punya kemampuan untuk melihat makhluk yang tak kasat mata.

Saat menjalani proses syuting film Perjanjian dengan Iblis di Tanjung Lesung, Banten. Istri dari Baim ini sempat melihat sosok penampakan makhluk tak kasat mata di sekitar lokasi syuting.

"Saya itu orangnya sensitif, dalam keadaan tertentu saya bisa melihat (makhluk halus). Ya ada sih waktu kita di pulau saya melihat mereka ikut nonton, tapi mereka tidak mengganggu," tutur Artika ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (8/1/2019).

Menurut Artika saat ini dirinya tidak terlalu sensitif dengan keberadaan makhluk halus yang berada di sekitarnya. Selama makhluk halus itu tak menganggunya, ia akan menanggapinya dengan santai.

"Sekarang sih saya udah nggak terlalu sensitif, itu waktu keci. Ya selama nggak mengganggu, ya biasanya cuma lihat aja sih. Tapi nggak sampai gimana-gimana," jelasnya.

Siapa yang menyangka jika kemampuan Artika Sari Devi melihat makhluk halus menurun ke buah hatinya, Dayana Zoeli Ibrahim. "Sekarang malah nurun ke anak saya, Zoelie. Ia kayak ngomong sendiri kalo kita sedang makan bareng, tapi anggep ya mungkin dia lagi berimajinasi," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading