Sukses

Entertainment

Bikin Gemas, Gempita Nora Marten dan 4 Anak Artis Paling Populer

Fimela.com, Jakarta Semenjak kelahirannya, Gempita Nora Marten atau akrab disapa Gempi sudah menyedot perhatian masyarakat. Gempi adalah anak hasil pernikahan Gading Marten dengan Gisella Anastasia. Usianya sekarang sudah 3 tahun.

Meski masih berusia balita, namun popularitas Gempi sudah selayaknya artis pada umumnya. Tiap kali aktivitas Gempi diunggah di media sosial, selalu saja tanggapan netizen membanjiri kolom komentar.

Sebagian besar dari mereka menanggap bahwa Gempi adalah anak yang menggemaskan. Apalagi ketika ia berceloteh lucu dalam beberapa video. Akun Instagramnya sendiri sudah memiliki banyak pengikut atau followers.

Tak heran ketika tersiar kabar bahwa orangtuanya Gading dan Gisel memutuskan untuk mengakhiri pernikahan, masyarakat pun mengungkap kekecewaan. Mereka bahkan mengumumkan tagar selamatkan Gempi.

Dan tak hanya Gempi, beberapa anak selebritis ini juga memiliki popularitas tinggi dan pengikut di media sosial yang tak sedikit. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

Rafathar Malik Ahmad

Ia adalah anak pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sebagaimana orangtuanya yang merupakan artis papan atas, Rafathar pun kerap menjadi bahan pemberitaan. Segala sesuatu tentang Rafathar selalu diikuti publik.

Arsy Addara Musicia Nurhermansyah

Anak perempuan mungil ini adalah putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Popularitasnya bahkan telah melebihi orangtuanya dengan capaian 3 juta followers lebih di akun Instagramnya, @queenarsy.

Nastusha Olivia Alinskie

Nastusha adalah anak pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Sama seperti kedua orangtuanya yang memiliki popularitas positif, Nastusha pun demikian. Netizen selalu memberikan ucapan dan tanggapan positif terkait tumbuh kembang Nastusha.

Thalia Putri Onsu

Si mungil ini adalah putri pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Sebagaimana deret nama anak artis di atas, Thalia juga menjadi anak artis yang popularitasnya sangat tinggi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading