Sukses

News & Entertainment

Bikin Iri, 5 Pasangan Ayah dan Anak ini Kompak Bermusik

Fimela.com, Jakarta Menjalani hobi dengan orang-orang tercinta adalah hal yang menyenangkan. Tak terkecuali bagi seorang ayah yang ingin selalu kompak dengan buah hatinya. Hal ini biasanya berlaku di bidang musik.

Beberapa musisi tanah air cenderung menularkan kecintaan mereka terhadap dunia musik. Ada yang mulai memperkenalkan sejak dari kandungan, ada juga yang memfasilitasi dengan alat musik sejak usia dini.

Bakat musik rupanya juga seringkali diwarisi anak-anak para musisi. Tak jarang mereka bermain musik bersama, kolaborasi hingga tampil bersama di atas panggung.

Berikut beberapa pasangan ayah dan anak yang kompak menekuni hobi bermusiknya. Siapa pasangan favioritmu?

Addie MS - Kevin Aprilio

Sepak terjang Addie MS di kancah musik tak perlu diragukan. Komponis, pencipta lagu dan pianis kenamaan ini telah menelurkan karya-karya emas di industri musik tanah air.

Keluarga Addie MS dan Memes kerap membuat iri karena sangat kompak soal musik. Anak-anak mereka, Kevin Aprilio dan Tristan Juliano pun mendapat asupan musik yang cukup untuk mereka mencari jaluarnya sendiri di industri,

Ahmad Dhani - Al, El, Dul

Keluarga berikutnya juga memiliki kultur musik yang tak kalah kuat. Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani melahirkan 3 putra dari pernikahan pertamanya. Al, El, Dul tumbuh sebagai sosok yang mandiri dengan jalur musiknya masing-masing.

Beberapa kali Al, El atau Dul tampil di panggung besar bersama Dewa 19. Seiring usia yang makin dewasa, ketiganya kini mengusung genre musik yang berbeda.

Thomas Ramdhan - Bounty

Thomas Ramdhan dikenal sebagai bassis grup musik GIGI. Bakat bermusik pun menular ke putra pertamanya, Bounty Ramdhan. Bedanya Bounty lebih memilih instrumen drum untuk menyalurkan energinya.

 
 
 
View this post on Instagram

It’s been 3 years on the road with them exploring the whole new world 🖤 #Roadto25thGIGI // photo by goes-er @akbarnurseptian 🚲

A post shared by 𝖇 𝖔 𝖓 𝖌 (@bountyramdhan) on

Bounty sempat mengisi kekosongan posisi drummer di band Kotak. Di beberapa kesempatan ia juga manggung bersama GIGI sebagai penggebuk drum dan bermain bersama sang ayah,

Ovy - Axel

Jiwa muda yang dimiliki Ovy /rif, menurun juga ke putranya Axel Andaviar. Sama-sama menyukai musik rock, keduanya sempat bereksperimen, termasuk saat merecycle lagu-lagu One Direction.

Ovy menerapkan didikan yang agak berbeda dari ayah-ayah lainnya. Ia memberi kebebasan untuk Axel yang masih muda, dengan siap menanggung konsekuensi atas tindakannya.

Yovie - Arsy Widianto

Cinta tak mengenal usia. Seperti halnya sang maestro Yovie Widianto yang masih mampu merangkai nada-nada cinta lewat karyanya. Ia juga mendukung langkah sang anak, Arsy Widianto sebagai solois.

Benar saja, dua single Arsy yang dibantu Yovie Widianto meraih respon positif dari para penikmat musik. Pasca duet dengan Brisia Jodie, Arsy juga baru saja merilis single keduanya, Planet Tempatku Sembunyi.

Loading
Artikel Selanjutnya
NOAH dan Yovie Widianto Akan Sepanggung di Project X
Artikel Selanjutnya
Ammar Zoni-Irish Bella Nikah Siri, Sederet Artis Ini Juga Sama