Sukses

Entertainment

Kekecewaan Brad Pitt Saat Lihat Anak-Anaknya Belanja dengan Bodyguard

Fimela.com, Jakarta Perpisahan dengan Angelina Jolie telah membuat Brad Pitt merasa terpuruk, terlebih kini dirinya tak bisa leluasa bersama dengan anak-anaknya. Baru-baru ini Brad dikabarkan bahwa dirinya tak merasa senang saat mengetahui anak-anaknya pergi bersama bodyguard.

Melansir laman Hollywoodlife, pada 7 Januari 2019 anaknya Shiloh dan Vivienne terlihat berbelanja ditemani seorang bodyguard. Hal itu ternyata membuat Brad merasa kesal, karena dirinya tak bisa menghabiskan waktu lebih banyak dengan anaknya, dibanding bodyguard yang dipekerjakan Angelina.

“Brad kecewa dia tidak bisa menghabiskan lebih banyak waktu membesarkan anak-anaknya sendiri. Bagian terburuk dari perceraian untuk Brad adalah bukan kehilangan Angelina, tetapi tidak lagi melihat anak-anaknya setiap hari," ujar sumber tersebut.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Brad Pitt juga tak suka jika anak-anaknya lebih banyak belajar dan mendengar dari orang lain yang tak dikenalnya secara langsung. Brad khawatir jika nantinya anak-anak dipengaruhi hal-hal yang tak baik.

Pertemuan Brad dan Anak-Anaknya

Brad kini memang tak bisa dengan leluasa bertemu dengan anak-anaknya, pasca bercerai dengan Angelina Jolie. Namun di hari ulang tahunnya pada 18 Desember 2018, Brad mendapatkan kesempatan istimewa, merayakan ulang tahunnya bersama semua anak-anaknya.

Berkumpul dan memiliki waktu berkualitas dengan anak-anaknya pun jadi kado terindah untuk Brad Pitt yang sangat merindukan mereka. "Ini adalah pertama kalinya mereka menghabiskan malam dan menjadikannya (momen ini) sebagai dunianya."

"Ini adalah hadiah ulang tahun terhebat dan dia (Brad Pitt) menantikan saat menghabiskan waktu liburan bersama mereka dalam beberapa hari mendatang," tukas sumber tadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading