Sukses

Entertainment

Kimberly Ryder Ingin Bulan Madu Bareng Suami Lagi

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Kimberly Ryder dan Edward Akbar menikah pada 26 Agustus 2018. Layaknya suami-istri lainnya yang baru menikah, keduanya punĀ  sempat bulan madu ke Labuan Bajo.

Saat ditanya pengalamannya, Kimberly mengatakan hanya berlibur saja menelusuri beberapa tempat di sana. Sehingga Edward menyangka itu bukanlah bulan madu.

"Dia sih bilangnya kalau kemarin itu pas ke Labuan Bajo ini bukan bulan madu, kalau bulan madu pasti pulang-pulang sudah hamil. Dia mikirnya kalau bulan madu pasti bikin anak bukan jalan-jalan setelah nikah," ujarnya saat ditemui usai preskon film Koki Cilik 2, dikawasan Kevin Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

Diakui wanita kelahiran 6 Agustus 1993 itu, dari hal itu sehingga Edward ingin sekali kembali bulan madu bersama dirinya lagi. Nantinya, Edward dan Kimberly akan pergi ke New Zealand.

Dia (Edward) pengin banget ke New Zealand cuma kita lihat aja. Aku pengin kita tahun ini sama-sama banyak pekerjaannya banyak projek biar setelah punya anak rezeki sudah siap," tutur Kimberly Ryder.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading