Sukses

Entertainment

Penonton Konser iKON Paling Imut Curi Perhatian Netter

Fimela.com, Jakarta Grup yang sedang naik daun, iKON baru-baru ini telah melangsungkan konser di Seoul, Korea Selatan. Show tersebut merupakan encore khusus setelah mereka menuntaskan rangkaian tur di luar negeri.

Seperti biasa, iKON tampil mengesankan dengan sederet lagu hitsnya. Bobby dkk membuat para penonton terkesan dengan konsep panggung serta setlist yang memanjakan.

Hal lain yang menjadi sorotan di konser tersebut adalah para penontonnnya. Ternyata iKON tak hanya disukai para remaja dan dewasa, tapi juga dari kalangan anak-anak.

Beberapa gadis cilik terlihat menikmati pertunjukan, terutama saat lagu Love Scenario dibawakan. Di Korea Selatan lagu iKON tersebut juga populer di kalangan anak-anak. Nada-nada lagu yang gampang diterima membuat mereka terngiang-ngiang dan menyanyikannya di sekolah.

Para Penonton Imut

Diambil dari salah satu akun Instagram, tampak 4 gadis cilik antusias menikmati konser iKON. Mereka juga tampil maksimal dengan lightstick berwarna oranye bertuliskan iKON.

Tak ayal penampilan keempatnya menyita perhatian para netter. Banyak yang memuji kualitas iKON sehingga dicintai penggemar dari berbagai kalangan usia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading