Sukses

Entertainment

Lee Jong Suk dan 4 Selebriti Korea Ini Peduli Pada Anak-Anak

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti kerap kali dikaitkan dengan kemewahan dan kesenangan. Meski begitu tak sedikit selebriti yang memiliki kepedulian terhadap sesama, khususnya kepada anak-anak, seperti yang dilakukan Lee Jong Suk.

Menyumbang dana, membuat gerakan amal, serta terlibat dalam kampanye melawan kekerasan pada anak pun dilakukan Jong Suk. Beruntungnya, aktor pemeran utama drama Pinocchio ini, bukanlah satu- satunya selebriti Korea yang peduli pada anak- anak.

Berikut adalah empat selebriti Korea lainnya, yang sudah melakukan gerakan amal bahkan membangun badan amal untuk membantu anak-anak dan orang- orang yang membutuhkan.

G-Dragon

Secara konstan, G-Dragon menyumbangkan uangnya ke berbagai organisasi dan badan amal untuk membantu anak-anak. tindakannya pun diikuti oleh penggemarnya yang menggelar kegiatan amal diperayaan ulang tahunnya pada 18 Agustus 2016 lalu.

Ha Ji won

Lewat gerakan Smile Again Project, Ha Ji Won mengumpulkan sumbangan untuk anak-anak kurang mampu yang membutuhkan bantuan medis. Ia pun menjadi duta untuk sebuah badan amal yang membantu anak-anak yang lahir dengan cacat wajah.

Park Shin Hye

Ia membangun yayasan yang diberi nama Shin Hye Center di Malina dan Ghana untuk membantu kehidupan anak-anak lewat pendidikan.

Lee Min Ho

Tak hanya menyumbangkan dana, aktor yang tengah menjalani wajib militer ini pun telah melakukan peggalangan dana lewat program PROMIZ, di mana dana tersebut dikumpulkan dan salurkan untuk mereka yang membutuhkan.

Dana yang disumbangkan PROMIZ kepada UNICEF pun dilaporkan telah membantu memberikan air bersih kepada 520.000 anak dan menanggulangi penyakit yang ditularkan melalui air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading