Sukses

News & Entertainment

5 Penyanyi Wanita yang Siap Mencuri Perhatian di 2019

Fimela.com, Jakarta Pergantian tahun membawa semangat baru di industri musik Indonesia. Berkaca dari tahun 2018 dapat dilihat banyaknya penyanyi wanita yang membawa pengaruh kuat dengan karyanya.

Kekuatan para wanita tertuang dari bagaimana mereka juga terlibat dalam setiap karya yang ditunjukkan. Beberapa dari mereka bahkan menciptakan lagu dan membuat konsepnya dari tangan mereka sendiri.

Melihat tahun lalu yang cemerlang, tampaknya tahun 2019 ini pun juga akan menarik. Para penyanyi dan musisi wanita ini diprediksi akan menampilkan karakter mereka lebih jauh lagi.

Berikut ini bakat-bakat wanita hebat Indonesia yang siap mencuri hati dan telinga pendengar. Siapa sajakah mereka?

Vira Talisa

Datang dari scene indie, ada Vira Talisa yang hadir dengan musik-musiknya yang manis. Kental dengan unsur swing dan jazz, karya Vira Talisa meraih banyak pendengar sepanjang tahun 2018.

Salah satu karya barunya, Down in Vieux Cannes menunjukkan keunikan Vira di mana ia menggunakan bahasa Perancis dalam lirik lagunya. Kejutan apa yang akan disajikannya di tahun 2019?

Raisa

Salah satu penyanyi yang ditunggu-tunggu di tahun 2019 adalah Raisa. Seperti yang diketahui saat ini istri Hamish Daud tersebut tengah cuti karena hamil anak pertama.

Dengan eksplorasi musik yang ditunjukkan bersama Dipha Barus, fans siap menyambut warna baru dari Raisa. 

Danilla

Nama yang tak luput dari perhatian penikmat musik adalah Danilla Riyadi. Dua tahun belakangan namanya tak hanya populer di kalangan penikmat indie, tapi juga di lingkup penikmat yang lebih luas.

Tak hanya dikagumi karena penampilan, aspek lain yang jadi andalan Danilla adalah karismanya. Sulit menemukan performer dengan gaya yang sangat ikonik seperti Danilla.

Marion Jola

Setiap penyanyi memiliki karakternya masing-masing. Begitu pula dengan Marion Jola yang mendapat beberapa penghargaan di tahun 2018 sebagai pendatang baru terbaik.

Hal itu tak berlebihan mengingat persona serta musikalitasnya yang sama-sama kuat. Di tahun kedua, fans tentu ingin melihat Marion yang lebih matang dari segi kualitas, mengingat usianya yang masih sangat muda.

Ghea Indrawari

Masih dari ajang pencarian bakat, nama lain yang ditunggu-tunggu karyanya adalah Ghea Indrawari. Tahun lalu ia telah memulai debutnya dengan single easy listening berjudul Rinduku.

Agak lebih berhati-hati dalam merilis karya, Ghea masih merencanakan untuk single keduanya tahun ini. Kira-kira kejutan apa yang akan disuguhkannya?

Loading