Sukses

Entertainment

Cathy Sharon dan Penampakan Produk Kecantikan yang Digunakan

Fimela.com, Jakarta Produk-produk kecantikan sudah menjadi hal yang familiar digunakan oleh para perempuan. Termasuk juga kalangan artis seperti Cathy Sharon yang setiap hari harus tampil dengan cantik di depan kamera.

Dari perawatan wajah, kulit, rambut, dan lain sebagainya, tentu saja tak terhitung banyaknya. Apalagi ditambah dengan berbagai macam wewangian. Jika tak ditempatkan dengan baik, maka tak akan terlihat rapi.

Karenanya, dengan banyak jenis produk perawatan kulit, Cathy Sharon memilih untuk menempatkan produk yang dipakainya pada sebuah rak kaca yang lumayan besar.

"Akhirnya menemukan solusi supaya produk-produk skin care dan kecantikan tidak terlihat berantakan dimana-mana," tulis Cathy Sharon di laman Instagramnya, cathysharon baru-baru ini.

Penggunaan rak untuk merapikan produk kecantikan ini tentu merupakan hal yang dibutuhkan. Apalagi bagi Cathy Sharon yang merupakan ibu bagi dua anaknya, Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma.

Sangat Membantu

Dengan model kaca transparan, ketika Cathy ingin menggunakan salah satu produk akan bisa diambil dengan mudah. Apalagi dengan berbagai ukuran bisa disesuaikan dengan jumlah produk kecantikan yang digunakan.

"Beneran muat banyak banget ternyata. So useful and love how its clear so easy to find stuff," tandas Cathy Sharon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading