Sukses

News & Entertainment

Lucunya Anak Titi Kamal saat Bertemu Salju

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal begitu bangga dengan anak keduanya, Kai Attar Sugiono yang menunjukkan kekuatannya saat diajak liburan di Swiss. Kebetulan di Swiss sekarang ini memasuki musim dingin yang bersalju.

"Kai baby jagoannya mama main ke hutan, @kaiattarsugiono . Tadinya aku khawatir banget karena ini winter pertama dia, umur baru setahun, takut kedinginan, dan lainnya," tulis Titi di laman Instagramnya, titi_kamall baru-baru ini.

Titi Kamal mengaku membawa perlengkapan banyak untuk anak-anaknya, khususnya Kai. Namun ternyata sang anak tak membuatnya harus merasa harus khawatir. Justru sang anak begitu menikmati salju.

"Makanya bawa peralatan perang lengkap, tapi alhamdulillah dia dan abang happy banget di tempat dingin. Deg-degan deh, semoga kuat sehat terus sayang," tuturnya.

Dalam video yang diunggah oleh Titi Kamal, Kai terlihat begitu lucu ketika begitu penasaran dengan salju di sekitarnya. Ia sepertinya ingin sekali menikmati salju lembut yang berwarna putih bersih.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Makan Salju

Akhirnya, setelah melawan rasa penasarannya, Kai menyerah. Sebelumnya Titi Kamal memang berusaha untuk melarang anaknya memakan salju. Namun, ketika perhatiannya melemah, Kai pun memasukkan salju ke mulutnya.

"Akhirnya dimakan juga tu salju sama Kai. Ga bisa meleng dikit mamanya. Heran, perasaan dingin banget kenapa malah dimakan huhu. Jalan-jalan ke hutan," tandas Titi Kamal.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Christian Sugiono dan Titi Kamal Ajarkan Anak Kebiasaan Mencuci Tangan
Artikel Selanjutnya
Cerita Titi Kamal dan Christian Sugiono Diingatkan Cuci Tangan oleh Anak Sulungnya