Sukses

Entertainment

Jelang Bubar, Personel Wanna One Sudah Tentukan Arah

Fimela.com, Jakarta Selama setahun lebih, Wanna One telah menjaring jutaan penggemar dari berbagai negara. Kini sudah makin dekat waktu mereka untuk berpamitan dan menjalani karier secara terpisah.

Sebelum resmi dinyatakan bubar, Yoon Ji Sung dan kawan-kawan akan menggelar konser perpisahan pada 24 hingga 27 Januari 2019. Momen perpisahan itu dinanti-nanti tapi di sisi lain juga dibenci oleh mereka yang sudah terlanjur cinta.

Setelah bubar nanti, para member akan kembali ke agensinya masing-masing. Dan baru-baru ini kabar dari sejumlah personel sudah diumumkan kepada khalayak ramai.

Ada 3 member Wanna One yang sejauh ini sudah terkumpul informasinya. Sementara delapan lainnya masih akan diumumkan dalam waktu dekat ini.

Kim Jae Hwan Tetap di Agensi

Kabar pertama datang dari vokalis Wanna One, Kim Jae Hwan. Ia disebut masih akan bertahan dengan Swing Entertainment, agensi yang saat ini mengelola Wanna One.

Hal tersebut sudah melalui diskusi dengan Jae Hwan serta antar agensi. Ia juga sudah membuat akun Instagram pribadinya dengan username @kjh_official.

"Setelah berdiskusi panjang dengan Kim Jae Hwan, Stone Music Entertainment dan Swing Entertainment, mulai saat ini Kim Jae Hwan akan tetap berada di bawah manajemen Swing Entertainment,” ujar perwakilan agensi dilansir dari Allkpop (9/1).

Dua Member Lainnya

Sementara itu dua member lain yakni Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin masih akan bersama sebagai rekan satu grup. Kabarnya mereka akan bergabung ke dalam boy group MXM yang telah debut 2017 lalu.

Seperti yang diketahui, MXM merupakan grup yang diperkuat para member jebolan Produce 101 Season 2 juga. Di bawah naungan Brand New Music, kehadiran dua personel ini akan melengkapi MXM menjadi 4 personel. Apa pendapat kalian tentang kabar tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading