Sukses

Entertainment

Jadwal Tayang How to Train Your Dragon 3 dan 5 Film Animasi 2019

Fimela.com, Jakarta Film How to Train Your Dragon 3 mulai tayang di Indonesia, Rabu (9/1/2019). Film ini adalah animasi yang diadaptasi dari seri buku Inggris dengan judul sama oleh Cressida Cowell.

Film ini adalah sekuel film animasi-komputer 2014 How to Train Your Dragon 2 dan yang ketiga dalam trilogi. Film ketiga ini berkisah tentang Hiccup (Jay Baruchel) yang berusaha memenuhi impiannya untuk menciptakan sebuah negeri impian bagi para Viking dan naga.

 

Namun masalah baru datang saat sebuah armada pimpinan Grimmel (F. Murray Abraham) datang untuk memburu semua naga yang ada di Berk, termasuk memburu Toothless. Mampukah Hiccup menyelamatkan Toothless, penduduk desa dan seluruh naga mereka?

Selain How to Train Your Dragon 3 ada banyak film animasi yang yang layak dinanti pada tahun 2019. Berikut jadwal tayang 5 film animasi paling dinanti tahun 2019.

 

1. Dumbo

Film Dumbo arahan Tim Burton bakal tayang 5 April 2019. Film ini merupakan remake hibrida live-action dari lukisan klasik Disney tahun 1941. Kisahnya seekor gajah muda yang telinganya yang terlalu besar memungkinkannya untuk terbang. Film ini dibintangi Eva Green, Colin Farrell, Michael Keaton dan Danny DeVito.

 

2. Aladdin

Salah satu film Animasi paling dinanti tahun ini, Aladdin bakal tayang 24 Mei 2019. Guy Ritchie menjadi sutradara film remake live action dari film Disney tahun 1992 ini. Aladdin dibintangi Mena Massoud dan Naomi Scott yang dibintangi sebagai Aladdin dan Jasmine. Selain itu, Will Smith berpedan sebagai Genie yang muncul dari lampu ajaib.

 

3. Toy Story 4

Berikutnya, film Toy Story 4 bakal tayang 21 Juni 2019. Yap, Woody, Buzz Lightyear, dan seluruh geng kembali untuk tamasya keempat ini ketika mainan baru yang disebut Forky bergabung dengan grup dan perjalanan kemudian terjadi. Sepertinya Bo Peep, mainan kesayangan Woody, juga akan kembali setelah tidak muncul di Toy Story 3.

 

4. The Lion King

Salah satu film yang paling ditunggu tahun 2019 adalah The Lion King. Film live animation ini dijadwalkn tayang 19 Juli 2019. Banyak yang antusias dan penasaran karena film The Lion King dikerjakan oleh sutradara The Jungle Book sehingga mereka mengantisipasi kualitas yang setara berkat teknologi hibrida live-action/CGI Favreau.

Film ini juga bertabur bintang di bagian pengisi suara. Ada suara Donald Glover Simba, Beyoncé Knowles-Carter suara Nala, Chiwetel Ejiofor suara Scar, John Oliver suara Zazu, Seth Rogen suara Pumbaa, dan Billy Eichner suara Timon.

 

5. Frozen 2

Frozen termasuk film yang sukses memikat anak-anak, terutama di Indonesia. Itu terbukti dari banyaknya merchandise dari mulai tas, baju pesta hingga piyama yang bergambarkan tokoh Frozen yaitu Anna dan Elsa. Kesuksesan itu membuat pihak Disney siap menghadirkan sekuelnya yang sementara bertajuk Frozen 2.

Sebelumnya Disney menginformasikan kalau film yang melejitkan lagu Let It Go itu bakal dirilis pada 29 November 2019. Dikutip dari kansas.com rencana tersebut dimajukan tujuh hari menjadi tanggal 22 November 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading