Sukses

Entertainment

Sarah Azhari Berharap Putranya Fokus dengan Karier

Fimela.com, Jakarta Sarah Azhari mengaku jika dirinya lebih suka jika putranya, Albany Ray fokus dengan pendidikan dan karier daripada soal jalinan asmara. Meskipun demikian, perempuan berwajah cantik itu tidak membatasi putranya untuk berteman dengan siapa.

"Setiap orang butuh masa dimana ia butuh pasangan, tapi saya selalu bilang pada dia 'you can go with anyone'. Tapi saya ingin dia fokus dengan karier, pendidikan dulu, jangan mikirin pacaran dulu," ujar Sarah ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Perempuan cantik kelahiran 17 September 1981 ini menceritakan jika putranya belum pernah jatuh cinta dengan seorang perempuan. "Dia sih banyak temenya bilangnya cuma teman. Kalau jatuh cinta nggak pernah," katanya.

Seperti diketahui, Albany ternyata menekuni olahraga tinju. Sarah mengaku jika dirinya kerap khawatir saa putranya pulang dengan wajah lebam sehabis berlatih tinju.

"Pasti khawatirlah, namanya juga ibu, kadang ia pulang latihan, mukanya biru-biru. 'Eh ini kenapa?', ternyata dia abis sparring," tutur Sarah Azhari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading