Sukses

Entertainment

Vina Ferina Belajar Bijaksana dari Film Preman Pensiun

Fimela.com, Jakarta Film Preman Pensiun meninggalkan kesan tersendiri bagi para pemainnya. Tak sekedar tuntutan pekerjaan, nyatanya film yang diangkat dari serial televisi itu juga memberikan banyak pelajaran hidup.

Setidaknya hal itu yang dirasakan oleh Vina Ferina, pemeran Ceu Esih. Menurutnya, bergabung dalam film produksi MNC Pictures itu mengajarkan banyak hal yang membuatnya jadi ibu yang bijaksana.

"Karakter sebagai Ceu Esih di Preman Pensiun membuat saya belajar banyak. Belajar untuk bisa menjadi anak, istri dan ibu yang lebih bijaksana dan solehah," ujar Vina kepada wartawan belum lama ini.

 

Disamping itu, yang membuat Vina kerasan terlibat di produksi Preman Pensiun adalah keberadaan Didi Petet. Meski telah tiada, nyatanya sosok Didi Petet tetap memiliki peran penting sampai akhirnya sinetron Preman Pensiun diangkat ke layar lebar.

"Satu sosok yang selalu jadi panutan, mas Didi Petet memang telah tiada. Namun ia berhasil menyatukan beragam karakter dalam Preman Pensiun menjadi satu keluarga. Orangnya humble dan down to earth, tidak merasa senior. Meski saya belum sempat satu frame sama almarhum, tapi sering ngobrol saat break. Dia orang yang sangat baik," terangnya.

 

Tayang 17 Januari 2019

Maka dari itu, saat sinetron Preman Pensiun vakum dalam beberapa waktu, Vina pun merasa kehilangan. Namun, ia bersyukur pada akhirnya cerita tentang kisah preman insyaf itu diangkat ke layar lebar dan akan segera tayang pada 17 Januari 2019 mendatang.

"Sempat kehilangan sosok Ceu Esih, tapi saya bersyukur Preman Pensiun kembali dihidupkan melalui versi layar lebar. Walaupun film ini merupakan lanjutan dari versi serial televisinya, namun cerita yang dibangun lebih kompleks secara konflik," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading