Sukses

News & Entertainment

Februari, Nidji Siap Manggung dengan Vokalis Baru

Fimela.com, Jakarta Nidji saat ini tengah mengalami masa transisi seiring kesibukan vokalis mereka, Giring Ganesha di kancah politik. Setelah cukup lama vakum, Nidji akhirnya membenarkan jika Giring telah mengundurkan diri dari band tersebut.

Para personel Nidji lainnya pun menghargai keputusan sang vokalis untuk mengalihkan fokus dari panggung musik. Mereka membentuk project NEV+ sembari meracik formula baru untuk Nidji.

Belakangan melalui akun Instagramnya Nidji menggelar audisi untuk mencari vokalis baru. Dengan tagar #mimpiadalahkunci, Randy dan kawan-kawan siap memulai langkah baru di tahun 2019.

Berbagai peserta dengan karakter masing-masing menunjukkan bakat mereka. Beberapa ada yang dinilai cocok untuk menggantikan Giring sebagai frontman di Nidji.

2 dari 2 halaman

SIap Beraksi

Proses audisi masih berlangsung hingga saat ini. Para personel yakin akan segera menemukan figur yang bisa memberi warna baru di Nidji. Mereka menyatakan tak ingin mencari vokalis yang mirip dengan Giring.

Nidji akan menjadi salah satu headliner di Lovefest yang digelar pada 8 Februari di JCC, Senayan Jakarta. Di situ mereka akan memperkenalkan vokalis baru, sekaligus sebagai perpisahan kepada Giring.

"Keputusan Sang Vokalis untuk mundur dari Band ini, tentunya disikapi dengan dewasa oleh personil lainnya. Bahkan mereka mempersembahkan Hello X Goodbye sebagai bentuk dukungan kepada Giring untuk mencapai Mimpinya, Dan Giring pun tetap mendukung Nidji untuk SUKSES kedepan dengan mencari dan mendapatkan serta memperkenalkan vokalis baru untuk Nidji, yang nantinya akan tampil untuk pertama kalinya spesial hanya di Love Festival Vol. 3," tulis Nidji di akun Instagramnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tahun Depan, Nidji Akan Ganti Vokalis