Sukses

News & Entertainment

Aura Kasih Benarkan Hamil Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Berita bahagia datang dari Aura Kasih dan Eryck Amaral. Pasalnya pasangan yang menikah pada 26 Desember 2018 itu sedang menanti kehadiran pertama. Kabar bahagia ini langsung disampaikan oleh Aura melalui Instagram Story.

"Terima kasih banyak yang sudah banyak mendoakan kesehatan saya dan bayi saya. Allhamdulillah," tulis perempuan kelahiran 26 Februari 1987 ini di postingan Instagram Story-nya.

Dalam postingan itu, Aura Kasih memutuskn untuk mengumumkan mengenai kehamilan atas saran pihak manajemen dan beberapa temannya. "Setelah beberapa saran teman-teman dan pihak management, berita bahagia kehamilan saya harus bagikan ke publik," lanjtunya.

Pemilik nama Shahiyani Febri Wiraatmadja ini mengaku sebelum menikah di Jakarta, ia melangsungkan pernikahan siri di Bangkok. Lantaran saat itu Eryck tidak bisa pulang ke Indonesia lantaran ada kontrak dengan agency di Bangkok.

"Saya sudah melaksanakan nikah agama di Bangkok, karena Eryck tidak bisa pulang ke Indonesia dikarenakan ada kontrak dengan agency di Bangkok. Dan allhamdulillah Ercyk bersedia masuk Islam dan menjadi mualaf," tutur Aura Kasih.

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Aura Kasih dan Eryck Amaral Menikah di Bangkok
Artikel Selanjutnya
Aura Kasih Umumkan Kehamilan Anak Pertama