Sukses

Entertainment

Lokasi Syuting Film Perjanjian dengan Iblis Hancur Diterjang Tsunami

Fimela.com, Jakarta Bencana Tsunami yang terjadi di pesisir selat Sunda pada 22 Desember 2018 lalu nyatanya juga meninggalkan duka tersendiri bagi para pemain film Perjanjian dengan Iblis. Pasalnya, beberapa bulan sebelum kejadian, mereka baru saja melakukan pengambilan gambar di lokasi terdampak tsunami.

Bahkan, set bangunan rumah yang sengaja dibuat untuk keperluan syuting juga ikut hancur tersapu gelombang pasang. Menurut Manoj Punjabi selaku produser dari MD Pictures, rumah yang dibangun di pesisir pantai Tanjung Lesung itu bernilai kisaran Rp500 juta.

"Rumahnya hancur. Kita bangun set nggak mudah, jadi kita serius untuk genre apapun. (Membangun set) Rumah kisaran Rp 400-500 juta," ujar Manoj Punjabi saat press screening film Perjanjian Dengan Iblis di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (7/1/2019).

 

Meski begitu, Manoj Punjabi pun tetap bersyukur lantaran selama proses produksi, tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Ungkapan syukur juga diucapkan oleh salah satu pemain, Shandy Aulia. Meski begitu, pemeran Annisa dalam film produksi Pichouse Films tersebut tetap merasa prihatin atas bencana yang merenggut ratusan nyawa itu.

"Saya juga bersyukur pada saat proses syuting Perjanjian dengan Iblis semua berjalan dengan lancar, tapi ya bener-bener sangat prihatin dengan kejadian yang memang sudah harus terjadi. Semoga yang merasakan dampaknya langsung diberikan kekuatan," tutur Shandy Aulia.

 

Berserah Diri

Bagi Shandy, bencana bisa terjadi kapaan pun dan dimana pun, maka dari itu, ketimbang merasa khawatir atau trauma untuk berada di lokasi-lokasi tertentu, ia memilih berserah pada takdir Tuhan.

"Namanya juga kejadian alam, kita nggak ada yang tau. Nggak hanya Tanjung Lesung, dimana pun bisa terjadi. Yang namanya bencana alam kan bisa terjadi, nggak harus dipinggir pantai ataupun di gunung, di tengah kota pun bisa terjadi," pungkas Shandy Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading