Sukses

Entertainment

Dini Hari Setia Temani Sarwendah Makan, Ruben Onsu Suami Siaga

Fimela.com, Jakarta Dalam urusan keluarga, Ruben Onsu termasuk selebritis yang selalu mendapatkan pujian. Baginya, keluarga memegang peranan yang sangat penting dalam perjalanan hidup dan kesuksesan karir.

Tak heran ketika perhatiannya kepada Sarwendah, istrinya dan Thalia, anak semata wayangnya sangat besar. Terakhr tampak pada saat ia mengunggah sebuah foto ketika dirinya menemani istrinya yang tengah hamil makan.

"sabar sayang sabar hahahahha. Waktu menunjukkan pukul 02.20 wib, beginilah kalau bumil laper," tulis Ruben di laman Instagramnya, ruben_onsu baru-baru ini.

Menurut Ruben, demi menemani sang istri, pola makan yang biasa dijalaninya sudah berubah. Ketika istri makan biarpun di tengah malam maka dirinya selalu ikut makan. Keduanya pun terlihat begitu romantis.

"Dia makan ya kita juga harus makan hahahahaha. Inilah pola baruku, bagaimana dengan kalian? Siapa yang sering nemenin istri/suami/anak/teman makan kita jadi ikutan makan?" imbuh Ruben Onsu.

Suami Siaga

Suami siaga atau siap antar dan jaga akhirnya disematkan oleh netizen kepada Ruben Onsu. Ia dianggap telah melakukan penjagaan dengan baik sedari awal kehamilan. Doa netizen pun berhamburan untuknya.

"Suami yang siap siaga, semoga jadi berkat Tuhan memberkati keluarga kecilmu bro," tulis akun situmorang.monica di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading