Sukses

News & Entertainment

Alasan Gary Iskak Akan Tinggalkan Dunia Entertainment

Fimela.com, Jakarta Gary Iskak ungkap alasan dirinya mengubah penampilan jadi lebih religius. Bahkan ia pun rela untuk meninggalkan dunia entertainment yang sudah membersarkan namanya.

Ingin fokus berhijrah, diakui bahwa Gary Iskak pun menyerahkan semuanya pada Tuhan Yang Maha Esa. Ia pun sebisa mungkin akan menjalani segala perintah Tuhan dan menjauhi laranganNya.

"Ya itu memang pasti (tinggalin). Karena gini, pada intinya kita diciptakan sebagai Muslim kan tujuannya jelas, kita harus tahu Tuhan kita siapa, Allah SWT. Ya jadi harus menjalani perintahnya menjauhi larangannya, itu aja. Sisanya takdir, rezeki, jodoh Allah yang atur semuanya. Kita nggak kerja juga nggak apa-apa. Kitanya aja yang suka kurang keyakinan sama Allah. Tuhannya berubah menjadi pekerjaan dan uang," jelasnya.

Tak hanya itu, dirinya pun mengaku akan lebih memilih-milih teman. Hal itu dilakukan agar dirinya tak kembali pada masa-masa kelam dan bisa menyongsong masa depan yang lebih baik.

"Iya kita harus tau mana yang baik dan yang tidak. Bukan memilih tapi untuk kebaikan kita juga. Gitu loh. Ya paling gitu aja kebih berhati-hati dalam berbicara dalam berkelakuan juga semua harus dijaga dengan ketentuan," tutur Gary Iskak.

Artikel Selanjutnya
Belajar Hijrah, Gary Iskak: Tak Perlu Hapus Tato
Artikel Selanjutnya
Gary Iskak Ubah Penampilan Jadi Lebih Religius
: