Sukses

News & Entertainment

Gwyneth Paltrow Tunjukkan Cara Mudah Lakukan Detoksifikasi

Fimela.com, Jakarta Setiap tahun tentu seseorang memiliki rencana baru untuk memiliki kehidupan lebih baik. Gwyneth Paltrow pun mengungkap keputusannya untuk melakukan detoksifikasi yang rutin dilakukannya saat memulai tahun yang baru.

Melansir laman E!News, dalam eposide terbaru The Goop Podcast, Gweynwth menyebut bahwa setidaknya melakukan detoksifikasi satu kali dalam setahun.

"Saya pikir sallah satu hal favorit saya tentang detoksifikasi adalah saya selalu merasa sangat sadar dengan apa yang terjadi pada tubuh saya. saya pikir kita semua sangat sibuk dan terburu- buru melakukan banyak hal, dan kita bahkan tak menyadari dampak dari apa yang kita lakukan," katanya.

Untuk melakukan detoksifikasi, Gwyneth menyebut hal itu bisa dilakukan dengan langkah mudah. "Hentikan gula, susu, gluten dengan mulai mengolah makanan dan mencoba mengonsumsi banyak sayuran, serta protein berkualitas baik," katanya.

Awalnya mungkin terasa berat, namun satu hal yang Gwyneth Paltrow tekankan, bahwa seseorang harus sadar akan apa yang ia masukkan ke tubuh dan dampak apa yang ditimbulkan. "saya pikir mulai membaca paneh bahan (makanan) adalah cara yang sangat baik untuk memulai," tukasnya.

2 dari 2 halaman

Upaya Detoksifikasi

Selain menyeleksi apa yang dimakan, sebagai upaya detoksifikasi tubuh Gwyneth juga melakukan cara lain, salah satunya dengan sauna inframerah. Lebih lanjut, Gwyneth juga olahraga jalan kaki dan bermeditasi.

Beberapa waktu lalu, Gwyneth pun bicara soal menopause, di mana ia ingin mengubah persepsi banyak perempuan tentang hal tersebut. "Saya pikir menopause menjadi hal yang benar- benar buruk dan membutuhkan sedikit rebranding," ucapnya.

Menjelang usia menopause, Gwyneth pun mempersiapkan diri dengan menjaga kebugaran tubuhnya. Mengonsumsi makanan sehat, vitamin, berolahraga dan melakukan pengecekan kesehatan berkala, jadi caranya untuk memastikan kesehatannya.

Artikel Selanjutnya
Gwyneth Paltrow Bicara Soal Transisi Awal Menuju Menopause
: