Sukses

Entertainment

Dekap Hangat Irish Bella saat Dibonceng Motor Ammar Zoni

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara antara AmmarZoni dan Irish Bella mulai terkuak di depan publik. Setelah foto yang mereka unggah pada malam pergantian tahun kemarin, keduanya pun semakin mantap untuk menguak jalinan asmara.

Sebelumnya, pasangan ini memang dikabarkan menjalin kedekatan. Namun beberapa kali mereka juga tak mau mengungkap perihal hubungan spesial mereka. Namun, akhirnya mantan Giorgino Abraham dan mantan Ranty Maria ini bersatu.

Satu unggahan baru terkait kemesraan mereka kembali terlihat. Di laman Instagram Ammar Zoni, tampak dirinya tengah mengendarai sebuah motor besar. Di belakangnya ada seorang perempuan yang dibonceng yang tak lain adalah Irish Bella.

"Di suatu sore yang cerah, main moge istimewa, ngeboncengin darth vader cantik pula," tulis Ammar di laman Instagramnya, ammarzoni baru-baru ini.

Bagi pemeran sinetron Anak Jalanan yang masih kasmaran ini, menghabiskan waktu bersama Irish Bella merupakan satu hal yang tak ada bandingannya. Tak heran ketika ia menyatakan sebuah kesempurnaan. "Sempurna sudah," tutur Ammar Zoni.

Komentar Ibunda

Susanti Arifin, ibunda Irish Bella lewat akun Instagramnya, susanti.a, menuliskan komentar yang sangat mendukung hubungan keduanya. "Love the way you love each other," tulisnya seraya membubuhkan tanda cinta.

Ammar pun akhirnya membalas komentar calon mertuanya tersebut. "Just like you love us ya mom," tandas Ammar Zoni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading