Sukses

News & Entertainment

Pacari Scott Disick, Kourtney Kardashian Ikhlaskan Kehadiran Sofia Richie

Fimela.com, Jakarta Setahun sudah perjalanan cinta Scott Disick dan Sofia Richie, di tengah kemesraan mereka, nama Kourtney Kardashian pun tak bisa dilepaskan. Bukan tanpa alasan, mengingat ketiga buah hati Scott dan Kourtney kini tinggal bersama Sofia.

Selain alasan anak, sebelumnya Kourtney juga tak ingin jika Scott terlibat cinta dengan Sofia. Namun hal itu kini telah berubah, di mana Kourtney kabarnya sudah bisa menerima kehadiran Sofia, yang tak lain adalah purti dari Lionel Richie.

Tak hanya melegakan Scott, hal itu juga membuat anggota keluarga Kardashian-Jenner merasa senang atas kebesaran hati Kourtney.

"Keluarga Kourtney merasa lega bahwa dia akrab dengan Sofia. Mereka mengenal keluarganya dan mereka selalu menyukai Sofia," ujar sumber dekat keluarga Kardashian-Jenner, dikutip dari laman Hollywoodlife.

2 dari 2 halaman

Merelakan Sofia Tinggal Bersama Scott

Tak hanya menerima kehadiran Sofia, Kourtney juga sudah merelakan anak-anaknya tinggal bersama model berusia 20 tahun itu di rumah Scott.

"Scott bisa mengatakan bahwa Kourtney agak cemburu pada waktu itu, tetapi lebih mengkhawatirkan fakta bahwa anak-anak mereka akan tidur di sana sementara Sofia juga tinggal di sana," lanjutnya. Atas kekhawatiran itu, Scott Disick pun akhirnya sengaja mempertemukan Kourtney Kardashian dengan Sofia Richie untuk meyakinkannya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kekhawatiran Kourtney Kardashian saat Sofia Richie Tinggal Bersama Scott Disick
Artikel Selanjutnya
Kourtney Kardashian Tiru Gaya Kendall Jenner Berbikini di Salju, Seksi Siapa?