Sukses

Entertainment

Tamara Bleszynski dan 4 Artis Ini tak Malu Belanja ke Pasar Tradisional

Fimela.com, Jakarta Meski menyandang status artis, namun Tamara Bleszynski tak malu ketika menyambangi pasar tradisional. Mantan istri Mike Lewis ini bahkan bisa dengan santai berinteraksi dengan para penjual dipasar tersebut.

Seperti dalam unggahannya beberapa waktu lalu, dimana Tamara terlihat tengah berada di antara para penjual sayuran. Menurutnya berbelanja secara langsung di pasar adalah hal yang wajib demi menyajikan olahan yang memiliki gizi tinggi.

Ia juga pernah mengunggah foto saat dirinya berada di bagian penjual ikan. Seakan, bau amis bermacam ikan bukan merupakan sebuah masalah besar baginya. Dalam foto tersebut ia terlihat begitu santai melakukan interaksi.

Ketika berbelanja di pasar, perempuan kelahiran Bandung, 25 Desember 1974 ini pun sanggup menyesuaikan diri. Sebagian besar foto yang beredar, Tamara tampil casual ketika belanja di pasar tradisional.

Sebagai artis yang mampu meninggalkan gengsinya saat berbelanja di pasar tradisional, Tamara tak sendiri. Beberapa selebritis juga tak malu ketika belanja di pasar tradisional. Siapa saja?

Happy Salma

Artis yang kini sudah memilih domisili di Bali ini kerap berbelanja di pasar tradisional. Tampak dalam beberapa foto di laman Instagramnya, Happy Salma juga sering membawa anaknya ke pasar.

Sarwendah

Jika beberapa selebritis masih menunjukkan busana yang masih memperlihatkan keartisan mereka, Sarwendah lebih sederhana. Ia sering belanja ke pasar tradisional dengan menggunakan daster.

Nagita Slavina

Dengan kekayaan yang berlimpah dan popularitasnya sebagai artis, Nagita Slavina tetap mau menyambangi pasar tradisional. Aktivitasnya tersebut juga pernah diunggahnya di kanal Youtube miliknya.

Sophia Latjuba

Ibunda Eva Celia ini pernah tertangkap kamera tengah berbelanja di sebuah pasar tradisional. Ia pun terlihat tanpa riasan ketika terlibat transaksi dengan penjual sayuran di pasar tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading