Sukses

News & Entertainment

Tinggal di Amerika, Sarah Azhari Tak Lupa Tanah Kelahirannya

Fimela.com, Jakarta Sarah Azhari sudah cukup lama tinggal di Amerika. Setidaknya, hampir 10 tahun terakhir ia dan sang anak, Albani Ray memilih menetap di negeri Paman Sam tersebut.

Meski demikian, nyatanya perempuan 41 tahun itu tak serta merta lupa akan tanah kelahirannya. Diakui Sarah, hampir setiap tahun ia dan sang anak selalu pulang kampung ke Indonesia untuk sekedar berlibur ketika memiliki waktu luang.

"Setiap tahun sebenernya pulang kampung sih ya (ke Indonesia). Setahun 2 kali saya di indonesia biasanya. Cuma saya nggak bilang-bilang aja sama orang gitu. Saya diam aja di sini cuma dua atau tiga minggu gitu," ungkap Sarah Azhari di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Memang, lantaran aktivitas yang cukup padat, ia dan sang anak tak bisa terlalu sering mengunjungi Indonesia. Terlebih, saat ini, dirinya dan sang anak memang tengah disibukkan dengan pendidikan masing-masing yang menyita waktu.

Tak hanya Sarah Azhari, sang anak pun kini tengah menempuh sekolah jurusan bisnis di Amerika Serikat. Hal itulah yang membuat aktris kelahiran 16 Juni 1977 ini tak begitu sering pulang ke Indonesia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Daripada Dunia Hiburan, Sarah Azhari Harap Anaknya Fokus dengan Pendidikan
Artikel Selanjutnya
Disebut Hot Mom, Sarah Azhari Mengelak