Sukses

News & Entertainment

Sarah Azhari Enggan Buru-Buru Arahkan Anak ke Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua pasti ingin yang terbaik untuk anak-anaknya. Begitu pula yang dirasakan Sarah Azhari terhadap anak semata wayangnya, Albany Ray yang tengah beranjak dewasa. Ia mengakui, tak ingin memaksakan kehendak terhadap masa depan sang buah hati.

Diakui perempuan 41 tahun itu, sang anak memang sudah banyak mendapat tawaran untuk ikut terjun ke dunia entertainment. Namun, Sarah Azhari enggan memaksakan kehendak untuk sang anak mengikuti karier yang sudah ia jalani sejak muda.

"Jadi gini ya, kadang-kadang orang dari di dunia hiburan yang udah pernah mengenal saya menawarkan, 'Sar boleh nggak anaknya foto atau apa, atau main sinetron deh anaknya. yuk suruh Albani main sinetron'," ujar Sarah Azhari di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

"Tapi saya bilang, 'nggak deh, anak saya sekolah dulu. Karena saya nggak berniat untuk, saya pengen dia bahagia buat kehidupan ya, bahagia buat hidupnya dulu'," tambahnya kemudian.

Ketimbang memaksakan sang anak untuk ikut ke dunia hiburan, adik kandung Ayu Azhari itu lebih ingin melihat sang anak menyelesaikan pendidikan terlebih dahulu. Masalah karier yang ingin dijalani, Sarah menyerahkan sepenuhnya pada keinginan sang anak.

"Itu sih terserah dia, itu pilihan hidup dia, tapi untuk sementara ini ada baiknya kalau dia berkonsentrasi sama sekolahnya dulu," terang Sarah Azhari. Penolakan Sarah untuk segera melibatkan anaknya ke dunia hiburan pun berbanding lurus dengan apa yang diinginkan Albani. Pemuda 18 tahun itu mengaku masih enggan mengikuti jejak sang bunda untuk berkecimpung di industri hiburan.

"Aku belum tahu deh mau atau nggak (terjun ke dunia hiburan). Jadi sekarang sekolah dulu. Abis itu lihat kalo aku mau sinetron atau nggak," timpal putra Sarah Azhari.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tinggal di Amerika, Sarah Azhari Tak Lupa Tanah Kelahirannya
Artikel Selanjutnya
Daripada Dunia Hiburan, Sarah Azhari Harap Anaknya Fokus dengan Pendidikan