Sukses

News & Entertainment

Miss Universe 2017 Demi-Leigh Nel-Peters Resmi Tunangan dengan Tim Tebow

Fimela.com, Jakarta Miss Universe 2017 Demi-Leigh Nel-Peters telah resmi bertunangan dengan atlet profesional Tim Tebow. Lewat media sosial, pasangan ini pun menunjukka kebahagiaan mereka setelah resmi bertunangan.

"Any dreams I’ve ever had, you’ve exceeded them all! I love you and I can’t wait to spend forever with you! @timtebow 💍❤️" tulis Demi, yang tak sabar untuk menghabiskan sisa hidup bersama Tim.

Sama seperti Demi, Tim juga menuliskan kebahagiaan lewat keterangan foto pertunangannya yang diunggah di media sosial. "@demileighnp Thank you for saying YES and making me the happiest man in the world. You’re the love of my life, and I can’t wait to spend the rest of my life with you," ungkapnya.

Melansir laman E!News, Tim Tebow mengaku bahwa dirinya telah berpacaran dengan Demi-Leigh Nel-Peters selama musim panas. Ia pun merasa sangat beruntung bisa bertemu dan menjadikan perempuan asal Afrika Selatan itu sebagai tambatan hatinya.

2 dari 2 halaman

Saling Megangumi

Selama berpacaran, Demi dan Tim menjaga hubungannya dari sorotan, meski beberapa kali keduanya membagikan momen bersama di media sosial. Salah satunya adalah saat Tim dan Demi merayakan Natal bersama di Afrika Selatan bersama keluarga sang Miss Universe.

Kini, seiring dengan pergantian tahun, Tim Tebow dan Demi-Leigh Nel-Peters pun memperbarui status mereka sebagai pasangan yang telah bertunangan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Sudah Siapkan Tas Mewah untuk Calon Anak ke-4?
Artikel Selanjutnya
Kim Kardashian Buat Khloe dan Kylie Jenner Ingin Punya Banyak Anak