Sukses

News & Entertainment

Fokus Jaga Kehamilan, Aura Kasih Batasi Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Aura Kasih baru saja mengumumkan berita kehamilan usai menggelar resepsi pernikahannya bersama dengan Eryck Amaral pada bulan Desember 2018 lalu. Kini ia pun sudah mulai fokus untuk menjaga kehamilan.

Dilansir dari Liputan6.com, Aura Kasih mengaku bahwa dirinya sudah mulai mengurangi pekerjaanya. Diakui semenjak mengetahui kehamilan, ia pun tak ingin syuting terus menerus.

"Nggak apalah dikit-dikit (job nyanyi). Cuma syuting ada beberapa yang ke-pending karena gue udah bilang dari November, 'Gue nggak bisa syuting berat-berat nih'," ujarnya.

Seperti yang sudah diketahui, Aura Kasih dan Eryck Amaral sudah melangsungkan pernikahan siri di Bangkok pada akhir September 2018. Pernikahan itu dilangsungkan usai sang suami memutuskan untuk pindah agama.

Buru-buru Menikah

Aura Kasih dan Eryk ternyata baru berkenalan pada bulan Juni 2018. Meski demikian, hal itu tak mengurungkan niat dirinya untuk menikah meski belum lama saling mengenal.

"Secepat itu (nikah) karena aku udah mau 32. Aku harus punya tujuan hidup selain pekerjaan. Mungkin ada beberapa orang yang nanya, kayak temenku, 'Kenapa pilih model, kariernya lebih bagus elu'. Terus aku bilang, cinta sama seseorang terus nikah sama seseorang nggak harus jadi kaya. Ya kita bisa jalan bareng-bareng. Aku bilang sama dia, kalau mau nikah sama gue, yuk kita ke Jakarta, mulai dari nol," pungkas Aura Kasih.

Loading
Artikel Selanjutnya
Aura Kasih Benarkan Hamil Anak Pertama
Artikel Selanjutnya
Alasan Aura Kasih dan Eryck Amaral Menikah di Bangkok