Sukses

News & Entertainment

Ditanya Soal Kabar Putus dengan Syifa Hadju, Begini Reaksi Achmad Megantara

Fimela.com, Jakarta Syifa Hadju dan Achmad Megantara diketahui sudah hampir satu tahun menjalain asmara. Hal ini berawal dari keduanya yang rajin memposting kebersamaan masing-masing di akun Instagram pribadinya.

Namun kini tersiar kabar bahwa jalinan asmara Syifa Hadju dan Achmad Megantara Kandas di tengah jalan. Lantaran keduanya sudah tak lagi mengunggah kebersamaan mereka lagi di akun instagram masing-masing.

Akhir tahun lalu, Syifa Hadju sempat mengunggah foto kecil Achmad Megantara. Saat itu, perempuan berwajah cantik ini mengucapkan selamat ulang tahun. Tak hanya itu, ada yang akhirnya buat orang bertanya-tanya karena di akhir kalimat Syifa Hadju menuliskan "Take a good care".

Namun sayang hingga saat ini belum diketahui apa penyebab putusnya hubungan asmara keduanya. Lantaran saat dikonfirmasi pada Megan, dirinya lebih memilih untuk tak mau membahasnya.

"Wah kalau soal pribadi, gua nggak mau ngomong. Kalau soal film, ayo silahkan tanya," kata Achmad Megantara saat ditemui usai press screening film Terima Kasih Cinta, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Meski hubungan asmaranya dengan Syifa Hadju dikabarkan kandas, namun Achmad Megantara tetap berprestasi lewat film Terima Kasih Cinta. Dalam film produksi Bintang Picture itu, Megan berperan sebagai Ryan, kekasih Eva (Putri Marino).

: