Sukses

News & Entertainment

Resep Harmonis Pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita

Fimela.com, Jakarta Tanggal 11 Januari 2019 merupakan momen spesial bagi pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita. Tepat hari ini, usia pernikahan mereka genap menginjak usia perak, yakni 25 tahun.

Ditemui pada Kamis (10/1/2019) malam, keduanya pun membagikan resep harmonis mengarungi bahtera rumah tangga.

Menurut Dewi Gita, satu rahasia pernikahannya bisa awet sampai usia 25 tahun adalah selera humor yang tinggi dari masing-masing pasangan. Hal tersebut dianggapnya ampun untuk mengurangi kadar masalah yang kerap timbul di kehidupan berkeluarga.

"Mungkin lebih ke selera humor dalam rumah tangga itu harus ada. Selera humornya jangan sampai hilang, jadi tiap ada masalah seberat apa pun kalau kita selera humornya tinggi sih, jadi ringanlah. Harus ada komedi-komedi lah. Kami memang komedi terus ya hampir tiap hari," ujar Dewi Gita.

"Yang lain lain kayak cinta, sayang, itu mah klise ya. Semuanya doa segala macam ya memang harus itu, mengiringi lah," tambahnya.

Apa yang disampaikan Dewi Gita pun diamini sang suami. Disamping itu, selain memaintaince perasaan cinta dan sayang, satu hal yang tak kalah penting adalah selalu mengingat akan jalan Tuhan yang mempertemukan mereka.

"Ya kalau saya sih selalu ngomong kalau saya sama Dewi alhamdulillah selama 25 tahun ini inget akan Tuhan, itu aja sih. Buat saya pagar yang paling ampuh, pada saat ada apa-apa ya curhatnya pertama sama Allah dulu," timpal Armand Maulana.

Menganggap usia pernikahan ke-25 ini spesial, Armand Maulana dan Dewi Gita pun membuat konser kolaborasi tepat di ulangtahun pernikahan. Bertajuk 1 Hati 1 Cinta, konser tersebut telah digelar di Ciputra Artpreneur pada Jumat, (11/1/2019) malam.

Loading
Artikel Selanjutnya
Curhat Armand Maulana Kala Liburan bersama Keluarga di Jepang
Artikel Selanjutnya
5 Selebriti Indonesia yang Akhirnya Hamil Setelah Lama Menikah