Sukses

Entertainment

Drama Doctor Prisoner Jadi Drama Medis Pertama Namgoong Min

Fimela.com, Jakarta Namgoong Min menjajal peran baru dengan bermain dalam drama medis berjudul Doctor Prisoner. Ini adalah pertama kalinya Namgoong beperan sebagai dokter.

Kabar tersebut disampaikan Agensi Namgoong Min, 935 Entertainment kepada Soompi.com. Drama Doctor Prisoner adalah drama ketegangan medis yang menceritakan kisah seorang dokter jenius di rumah sakit besar yang telah diusir dan memulai pekerjaan baru sebagai direktur medis baru di penjara.

 

Doctor Prisoner disutradarai oleh Hwang In Hyuk, yang baru-baru ini mengerjakan Laurel Tree Tailors dan Assembly. Namgoong Min akan memainkan peran Nah Yi Jae, seorang dokter dengan keterampilan luar biasa dan hati yang baik yang mengutamakan pasiennya di atas segalanya.

Setelah terlibat dalam insiden yang tidak menguntungkan, ia akhirnya meninggalkan pekerjaannya di rumah sakit dan menjalani kehidupan barunya bekerja di departemen medis penjara.

Namgoong Min selama ini selalu lekat dengan drama yang penuh tawa dan menyentuh hati penonton. Aktingnya yang realistis dan lucu membuat penonton selalu menantikan dramanya. Drama ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada Maret 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading