Sukses

News & Entertainment

Jaga Hubungan Baik, Dewi Rezer Kenalkan Kekasihnya ke Marcelino Lefrandt

Fimela.com, Jakarta Meskipun sudah 2 tahun bercerai, akan tetapi hubungan Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt masih baik-baik saja. Bahkan perempuan kelahiran 29 September 1980 itu mengenalkan kekasihnya ke Marcelino. Tidak hanya Marcelino saja, kedua buah hati Dewi sudah kenal dengan kekasihnya.

"Ethan udah kenal anak-anak aku, terus anak-anaknya dia juga kenal sama anak-anakku. Aku juga udah kenalin Marcel ke pacar aku ya biasa aja sih masnya juga baik ya kan aku sama Marcel juga udah kayak adik kakak ya jadi ya udah ini. Ini orang baru dalam hidupnya Dewi dan apa sih karena udah kenal juga sama anak-anak rasanya lebih enak kalau Marcel kenal juga gitu kan," jelas Dewi ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Marcel baik-baik aja kok. Marcel khan baik orangnya jadi pasti kenalin juga. Saya biasa aja maksudnya, saya ngobrol terus juga ya udah nggak ada yang gimana-gimana," lanjutnya.

Meskipun demikian, Dewi harus rela menjalani LDR dengan kekasihnya. Oleh karena itu, perempuan berwajah cantik ini pun mengaku jika dirinya tidak kuat menahan rindu pada kekasihnya yang berada di Tiongkok.

"Video call kalau kangen, hampir tiap hari, cerita apa saja dengan pacar," ujar pemilik nama Francesca Gabriella Dewi Rezer itu.

Meskipun menjalani LDR, akan tetapi Dewi mengaku jika dirinya tidak khawatir dengan keberadaan kekasih yang jauh darinya. "Cemas sih nggak, cuma rindunya saja yang tidak tertolong," ujar Dewi Rezer.

Artikel Selanjutnya
Menurut Dewi Rezer, Orangtua Jadi Kunci Perkembangan Anak
Artikel Selanjutnya
Cara Dewi Rezer Ajari Anak Peduli Lingkungan Sejak Kecil
: