Sukses

News & Entertainment

Untuk Darius Sinathrya, Donna Agnesia: I Love You Too Much

Bintang.com, Jakarta 8 Januari lalu Donna Agnesia genap berusia 40 tahun. Sebuah perayaan kecil diberikan oleh Darius di rumahnya. Dan Donna Agnesia pun tak mengetahui bahwa Darius telah mempersiapkan sebuah perayaan ulang tahun yang akan menjadi kejutan.

Dan Donna memang benar-benar terkejut. Bagaimana tidak, dirinya yang datang dengan mata tertutup dijanjikan hanya akan makan malam saja. Namun pada kenyataannya ratusan orang keluarga besar menyambutnya di The Springs Club Serpong, Tangerang.

"The mastermind behind my surprise party #donnaisturning40. The one and only my lovely husband @darius_sinathrya," demikian Donna di laman Instagramnya, dagnesia, baru-baru ini.

Donna tak kuasa menahan air matanya kala itu. Ia begitu tak menyangka dengan datangnya banyak keluarga dari luar kota. Juga ketika anak-anaknya bergantian melantunkan selamat dan doa untuknya. Tak terhenti dirinya mengusap air mata.

"Thank you for everything sayang. I love you too much," demikian ungkapan terimakasih sekaligus cinta Donna Agnesia terhadap sang suami.

2 dari 2 halaman

Jadi Kenangan Spesial

Donna pun menuliskan bahwa momen kejutan tersebut bakal menjadi salah satu waktu untuk diingat di sepanjang hidupnya. "Akan terkenang menjadi hari yang istimewa ketika orang-orang terkasih hadir dan berkumpul untuk merayakan hari ulang tahunku yang ke 40," ucapnya.

"Air mata haru dan bahagia terus mengalir karena aku tidak pernah terbayangkan akan diberikan surprise semeriah dan seramai ini. Terimakasih suamiku yang berinisiatif membuat surprise party ini dan berusaha membuat istrinya bahagia," tandas Donna Agnesia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Masuki 40 Tahun, Donna Agnesia Ingin Jadi Istri yang Baik
Artikel Selanjutnya
Tangisan Haru Donna Agnesia Atas Kejutan Darius Sinathrya